Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Android Terbaik Untuk Download Video Instagram


Seperti yang bisa Anda lihat bahwa di jaman modern seperti saat ini, media sosial telah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari kehidupan sehari - hari masyarakat. Sekarang ini Anda telah bisa menemukan beberapa media sosial yang populer digunakan oleh masyarakat, Instagram adalah salah satunya. Instagram sendiri merupakan media sosial yang cukup unik dan berbeda dengan media sosial lainnya karena Instagram lebih ditujukan untuk konten berupa foto dan juga video.

Anda akan bisa membagikan foto dan juga video dengan mudah melalui Instagram, namun demikian ternyata Instagram tidak menyediakan fitur untuk menyimpan foto dan video yang ada di dalamnya. Hal tersebut memang sengaja dilakukan oleh Instagram dengan alasan hak cipta dan juga masalah distribusi, tentu saja hal tersebut sangatlah disayangkan karena Anda akan bisa menemukan sangat banyak video menarik di Instagram.

Namun Anda tidak perlu kecewa karena saat ini telah ada beberapa aplikasi Android untuk mengunduh video dari Instagram.

Aplikasi Android Terbaik Untuk Download Video Instagram

1. Video Downloader for Instagram

Bagi Anda yang ingin mengunduh video yang ada di Instagram, maka Anda bisa menggunakan aplikasi Video Downloader for Instagram. Sesuai dengan namanya, aplikasi Video Downloader for Instagram akan memungkinkan Anda untuk bisa mengunduh berbagai macam video menarik yang ada di Instagram, aplikasi yang satu ini juga bisa digunakan untuk menyalin tag dan caption.

2. Inst Download

Inst Download merupakan aplikasi kedua yang juga bisa anda unduh di Google Play Store, aplikasi yang satu ini akan memungkinkan Anda untuk bisa mengunduh video yang ada di Instagram. Caranya pun sangatlah mudah di mana Anda hanya tinggal menyalin URL Instagram ke aplikasi ini, selain itu aplikasi yang dikembangkan oleh ZN Studio ini juga bisa digunakan untuk mengunduh gambar.

3. Fastsave for Instagram

Fastsave for Instagram adalah aplikasi ketiga yang juga bisa Anda pilih, aplikasi yang satu ini juga bisa Anda gunakan untuk mengunduh video menarik yang ada di Instagram. Aplikasi Fastsave for Instagram ini juga memungkinkan Anda untuk melakukan repost foto dan juga video dari Instagram, aplikasi ini bisa menyembunyikan file yang Anda unduh dari Instagram.

4. Quicksave for Instagram

Aplikasi keempat yang bisa Anda gunakan adalah Quicksave for Instagram yang mana juga memiliki fungsi untuk menyimpan video menarik yang ada di Instagram, kelebihan dari aplikasi ini yakni Anda tidak perlu melakukan log in ke dalam akun Istagram untuk bisa mengunduh video dan gambar. Selain itu aplikasi ini juga memiliki fitur auto save dan juga clear history untuk menghilangkan riwayat unduhan.

5. Save & Repost for Instagram

Save & Repost for Instagram merupakan aplikasi kelima yang bisa Anda gunakan untuk mengunduh video dari Instagram, aplikasi yang satu ini juga sangat populer dan telah digunakan oleh lebih dari 5 juta pengguna Android. Sesuai dengan namanya, aplikasi Save & Repost for Instagram akan memungkinkan Anda untuk mengunduh dan juga melakukan repost berbagai macam foto dan video di Instagram.

Apabila Anda ingin mengunduh video yang ada di Instagram, maka Anda bisa menggunakan beberapa aplikasi Android yang telah diulas di atas.