Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Aplikasi Bingkai Foto Android Terbaik dan Gratis


Di jaman modern seperti yang kita alami saat ini, smartphone bersistem operasi Android seolah telah menjadi suatu kebutuhan tersendiri bagi sebagian orang. Smartphone Android sendiri memang sangatlah populer karena perangkat ini telah mampu digunakan untuk berbagai macam fungsi yang sangat beragam seperti misalnya menonton video, mendengarkan, musik, mengabadikan gambar, dan fungsi lainnya yang mana tentu saja akan sangat membantu aktivitas sehari - hari yang biasa dilakukan.

Saat ini hampir semua smartphone Android telah dilengkapi dengan kamera yang membuat Anda bisa mengabadikan berbagai macam momen penting yang terjadi. Setiap orang tentu menginginkan agar fotonya terlihat lebih menarik, Anda bisa menerapkan filter, menambahkan teks, menambahkan emoji, dan lainnya.

Namun serangkaian proses editing yang Anda lakukan belumlah lengkap jika Anda tidak memberinya bingkai. Perlu Anda ketahui bahwa saat ini telah tersedia beberapa aplikasi bingkai foto untuk Android yang akan diulas berikut ini.

5 Aplikasi Bingkai Foto Android Terbaik dan Gratis

1. Photo Frame

Aplikasi bingkai foto pertama yang bisa Anda unduh di Play Store adalah Photo Frame yang sangat populer di kalangan pengguna Android. Aplikasi Photo Frame sendiri telah menyediakan berbagai macam pilihan template dengan tema yang sangat beragam mulai dari template yang lucu hingga template yang romantis, selain itu Anda juga bisa menambahkan teks dan juga stiker di foto Anda.

2. Photo Frames Hoarding

Apabila Anda ingin mempercantik sebuah foto, maka Anda bisa mengunduh aplikasi Photo Frame Hoarding yang mana aplikasi ini sangatlah menarik. Aplikasi Photo Frames Hoarding ini berbeda dengan aplikasi bingkai foto yang lainnya karena Anda akan menemukan berbagai macam pilihan bingkai yang sangat unik seperti misalnya papan iklan, sampul majalah, buku, dan lainnya.

3. Photo Frame Free

Photo Frame Free adalah aplikasi bingkai foto ketiga yang bisa Anda gunakan di perangkat Android, aplikasi yang satu ini telah menyediakan berbagai macam bingkai yang lucu dan juga keren sehingga akan membuat foto Anda menjadi lebih menarik. Selain itu aplikasi Photo Frame Free juga telah menyediakan lebih dari 60 layout foto di mana Anda bisa menggabungkan beberapa foto sekaligus.

4. Nature Photo Frame

Aplikasi Nature Photo Frame merupakan aplikasi bingkai foto untuk perangkat Android yang unik dan berbeda dengan aplikasi bingkai foto lainnya. Sesuai dengan namanya, aplikasi Nature Photo Frame telah menyediakan berbagai macam bingkai foto dengan tema pemandangan alam, selain itu aplikasi yang dikembangkan oleh Clicklab Technology ini juga memiliki fitur yang lengkap.

5. Love Photo Frames

Aplikasi bingkai foto kelima yang juga bisa Anda unduh di Google Play Store adalah Love Photo Frames yang mana aplikasi ini cukup populer di kalangan pengguna Android. Sesuai dengan namanya, aplikasi Love Photo Frames ini telah menyediakan berbagai macam bingkai foto dengan konsep yang romantis sehingga tentu saja akan sangat sesuai untuk Anda yang sedang menjalin asmara.

Apabila Anda ingin membuat foto menjadi lebih menarik, maka Anda bisa menggunakan beberapa aplikasi bingkai foto yang ada di atas.